Saat ini, pemerintah federal menghabiskan kurang dari $9 miliar setiap tahun untuk inovasi energi. Yang kurang dari seperempat dari apa yang diinvestasikan dalam inovasi kesehatan. Dan kurang dari sepersepuluh dari apa yang diinvestasikan dalam inovasi pertahanan. Saat kita duduk di persimpangan pertemuan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari krisis kesehatan masyarakat. Ke krisis kepemimpinan, ke krisis iklim, ke kesetaraan ras dan krisis keadilan sosial. Inilah saatnya kita mencari solusi baru untuk menyelesaikan beberapa masalah kita. masalah yang paling mendesak. Pemimpin kita harus mengeksplorasi cara ketahanan energi dan tindakan iklim dapat membantu untuk melihat kita melalui masa kritis ini. Dan menciptakan normal baru di mana sistem energi yang tangguh, andal, dan terjangkau memperkuat ekonomi kita. Menjaga kesehatan masyarakat kita, dan menyediakan jalan menuju mobilitas sosial dan ekonomi.

Inovasi Teknologi Terbarukan oleh Pemerintah

Salah satu bagian dari persamaan tersebut membutuhkan peningkatan dukungan federal untuk sektor teknologi iklim. Yang berkembang yang bertujuan menciptakan sistem energi yang tangguh untuk mendukung rakyat dan ekonomi Amerika. Departemen Energi memperkirakan bahwa pemadaman listrik terkait cuaca saja. Merugikan ekonomi AS $18 miliar hingga $33 miliar per tahun. (Perkiraan ini dibuat sebelum beberapa tahun terakhir kebakaran hutan dan pemadaman listrik keselamatan publik di California.) Bukan hanya “elit pesisir” yang menderita: Cuaca ekstrem adalah ancaman bagi kehidupan, mata pencaharian. Dan pasokan listrik yang konsisten di Midwest dan Rust Belt juga. Untuk menjadikan ketahanan energi sebagai pusat pemulihan nasional kita. Kita harus mendorong undang-undang melalui Kongres yang berfokus pada empat bidang berikut:

  • Menciptakan jaringan cerdas modern yang dapat menyembuhkan diri sendiri
  • Melindungi jaringan dari serangan cyber
  • Membina rangkaian mikrogrid untuk menciptakan ketahanan energi lokal
  • Mendorong perilaku restoratif dari konsumen listrik besar

Aspek pertama dari undang-undang ini adalah menciptakan program hibah ketahanan energi federal. Yang mencakup berbagai aspek ketahanan di seluruh sistem energi. Program semacam itu, penerus yang diperluas untuk Hibah Investasi Jaringan Cerdas dari Undang-Undang Reinvestasi dan Pemulihan Amerika. Akan membantu mendanai upaya transformasional di masing-masing dari empat bidang utama tersebut. Dengan memprioritaskan proyek yang berdampak pada banyak bidang. Hibah federal dapat diberikan kepada badan pengatur energi negara bagian atau langsung ke utilitas.

Elemen kedua akan menciptakan pusat data ketahanan energi. Hub ini dapat diselenggarakan oleh Administrasi Informasi Energi dan Kantor Keamanan Siber, Keamanan Energi. Dan Tanggap Darurat (CESER) dan akan mengumpulkan dan mengatur informasi dari seluruh negeri. Yang dapat mendorong pemahaman yang lebih baik tentang ancaman energi, tanggapan, dan praktik terbaik .

Dasar Pelaksanaan

Akhirnya, undang-undang harus menetapkan Penghargaan Presiden di masing-masing dari empat bidang ini untuk diberikan setiap tahun. Penghargaan ini (dikoordinasikan antara Gedung Putih dan CESER) akan menyoroti upaya ketahanan energi terbaik tahun ini. Sebagai cara untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah dan mendorong tindakan ambisius dari komunitas penelitian, pengembangan, dan teknologi.

Ekonomi yang tangguh dan rendah karbon juga harus dibangun di atas dasar keadilan dan kesetaraan. Menurut Asma and Allergy Foundation of America. Orang Afrika-Amerika hampir tiga kali lebih mungkin meninggal karena penyebab terkait asma daripada rekan kulit putih mereka. Dan hampir satu dari dua orang Latin di AS. Tinggal di negara yang udaranya tidak memenuhi standar kesehatan masyarakat EPA untuk kabut asap. Jenis ketidakadilan lingkungan ini terlihat di seluruh AS dan hanya diperburuk oleh pandemi COVID-19.

Peraturan Lingkungan

Jelas bahwa peraturan lingkungan yang lebih ketat diperlukan untuk mengakhiri efek tidak proporsional industri yang mencemari masyarakat miskin dan minoritas. Membangun Undang-Undang Keadilan Lingkungan untuk Semua Anggota Kongres Raul Grijalva (D-Ariz.) Adalah sebuah permulaan. Kita harus mengembangkan sistem penilaian formal yang memprioritaskan keadilan lingkungan. Dan keterlibatan garis depan di atas analisis biaya-manfaat dolar dan sen. Seperti yang diusulkan dalam Undang-Undang Ekuitas Iklim. Yang akan menggunakan data untuk menginformasikan perencanaan dan menyeimbangkan skala. Investasi dalam microgrid dan penyimpanan energi juga akan membantu mengurangi kebutuhan untuk mengoperasikan “pabrik pengupas” pada saat permintaan tertinggi. Tanaman ini menghasilkan emisi partikulat tingkat tinggi dan polutan lain yang memperburuk kualitas udara yang sudah buruk. Dan berlokasi tidak proporsional di dekat komunitas berpenghasilan rendah dan komunitas kulit berwarna.

Seiring dengan peraturan baru, kita perlu menggabungkan pemikiran pengorganisir komunitas, perusahaan energi, pengembang energi terbarukan. Dan organisasi lingkungan yang ada di komunitas ini di seluruh negeri. Dengan bekerja erat dengan mereka yang berada di garis depan masalah ini. Dan memanfaatkan ide dan wawasan mereka, kita dapat mempengaruhi kebijakan dengan perubahan nyata dan abadi. Kemajuan dapat dicapai tanpa persetujuan kongres, investasi besar-besaran, atau undang-undang baru.

Modal Besar dari Investor Teknologi

Terakhir, untuk membantu mengembangkan, mengukur, dan mendanai jalan menuju nol bersih, Wall Street, pemodal ventura. Dan Teknologi Besar perlu terlibat dan berkomitmen secara mendalam. Industri lama, yang terlalu lambat untuk berubah, membutuhkan alat baru untuk mengatasi perubahan iklim. (Proses suhu tinggi seperti pembuatan baja dan beton adalah salah satu area yang paling sulit untuk didekarbonisasi, namun US DOE hanya menghabiskan 6% dari anggaran R&D untuk “Industri.”) Sangat penting bagi kita untuk meningkatkan kedua kebijakan “dorongan teknologi” yang mendanai penelitian akademis dan kebijakan “tarikan pasar” yang menciptakan jalur untuk memberikan dampak dalam skala besar. Yang dibutuhkan adalah investor tahap awal untuk membantu mengurangi risiko, dan upaya bersama dari Wall Street dan Big Tech. Untuk mendukung ide, teknologi, dan perusahaan baru yang memecahkan beberapa tantangan iklim terberat kita. Modal nyata, komitmen nyata, perubahan budaya nyata.

Startup tidak menunggu tindakan federal. Pendiri terus mengembangkan solusi baru di seluruh transportasi, pembangkit energi. Dan industri (yang secara kolektif menyumbang ~ 80% dari emisi AS). Proterra merancang dan membuat bus listrik yang beroperasi dengan biaya keseluruhan lebih rendah daripada kendaraan diesel, hibrida, atau gas alam. Roadbotics (perusahaan portofolio URBAN-X) membantu pemerintah mengelola aset infrastruktur publik mereka dengan lebih baik. Dengan menyatukan data mereka pada satu platform cloud. Inovasi mendahului penerapan; kita membutuhkan kebijakan yang menghubungkan keduanya dan menyediakan dana yang cukup untuk solusi baru untuk mengurangi emisi secara besar-besaran. Penelitian oleh PwC menunjukkan bahwa sekitar 6% dari total modal yang diinvestasikan pada 2019 difokuskan pada teknologi iklim. Mencerminkan peningkatan dari $418 juta pada 2013 menjadi $16,3 miliar pada 2019.

Pengaruh dari Raksasa Perusahaan Teknologi

Perusahaan-perusahaan besar, dari BlackRock hingga Amazon hingga Softbank, juga memiliki kekuatan untuk mempengaruhi perubahan. Baik melalui investasi dan penerapan teknologi iklim yang berpikiran maju. Dan dengan menegaskan pengaruh kebajikan di Capitol Hill yang menuntut kebijakan yang transparan. Berjangka panjang, dan jelas untuk agenda iklim yang adil. Dan ya, perusahaan besar seperti ini semakin berkomitmen pada sasaran iklim yang ambisius. Namun, itu adalah peran kita sebagai warga negara, investor, pengusaha. Dan pemegang saham untuk menuntut akuntabilitas agar mereka memenuhi janji mereka.

Saat ini, di tengah-tengah pemilihan presiden yang diperebutkan dengan panas. Kami telah melihat percakapan tentang perubahan iklim semakin menonjol di seluruh negeri. Sebagai bagian dari rencana Joe Biden senilai $5 triliun “Build Back Better”. Dia menyerukan investasi $2 triliun dan dorongan kuat untuk inovasi energi guna mendorong masa depan rendah karbon. Jenis perhatian dan investasi dalam teknologi iklim ini sangat penting. Dengan itu, kita akhirnya dapat memenuhi janji yang diemban negara kita untuk memimpin aksi iklim. Menjadi yang terdepan dalam industri yang akan menentukan abad berikutnya. Kami dapat membuat jalur pipa yang kuat untuk pekerjaan di ekonomi rendah karbon, daripada yang dipatok ke minyak dan gas. Kita dapat memiliki alat untuk menjembatani kesenjangan keadilan dan keadilan lingkungan yang telah diungkapkan oleh COVID-19. Kami dapat membangun perusahaan baru dalam skala besar yang menghadirkan solusi berkelanjutan untuk industri lama.

Dibutuhkan Kesadaran Tinggi dari Berbagai Pihak

Tetapi untuk mewujudkan visi ini menjadi kenyataan membutuhkan kepemimpinan yang nyata. Keyakinan pada sains, dan komitmen sejati untuk menjawab seruan untuk aksi iklim dari seluruh negeri. Tanpa dukungan federal yang kuat, kami tidak mungkin berharap untuk secara bermakna mengatasi tantangan skala masyarakat yang kami hadapi. Jika empat tahun terakhir merupakan indikasi, masa jabatan Trump kedua akan berarti lebih banyak kelambanan, lebih banyak ketidakpastian. Dan lebih banyak kota dan negara bagian yang harus berjuang sendiri dalam menghadapi bencana iklim yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Musim pemilu kali ini diwarnai dengan kecemasan, misinformasi, dan campur tangan aktor asing. Namun dalam percakapan saya dengan pemilih swing state, saya juga mengalami momen energi, harapan, dan kejelasan. Kedua kandidat tidak bisa memiliki pandangan yang lebih berlawanan tentang masa depan. Optimisme tidak datang dengan mudah, tetapi itu adalah pilihan. Dan terlepas dari penderitaan di sekitar kita dan tantangan yang akan datang, saya optimis bahwa, disadari atau tidak. Kita telah memulai jalan baru yang dapat memenuhi momen ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *